RegionalPolitik

Bulan Februari Gerindra Se Indonesia Tak Henti Buat Kegiatan

Semarak HUT Gerindra ke-14

BIMATA.ID, KALIMANTAN BARAT — Bulan Februari sebagai hari lahir Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seolah menjadikan bulan ini sebagai bulan Gerindra. Betapa tidak di bulan ini seluruh kader Gerindra se Indonesia merayakan dengan berbagai kegiatan dan tiada henti.

Mulai dari olahraga, berbagi, dokter keliling, revolusi putih, dialog, seminar, pendidikan politik dan lain sebagainya menjadi bagian agenda perayaan Hari ulang tahun.

Sebagai contoh DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat (Kalbar) adakan vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Pontianak yang diadakan di Kantor DPD Gerindra Jalan WR. Supratman, Blok B, No.4, Pontianak, pada Minggu (20/02/2022).

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah, mengatakan bahwa giat ini diadakan untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi di Indonesia.

Giat ini terbuka untuk umum, menyediakan 1000 dosis vaksin jenis Sinovac dan Pfizer, dan siap melayani vaksinasi dosis I, II, III (booster) dan anak-anak.

Dirinya pun berterima kasih kepada Pemerintah Kota Pontianak dan jajaran Polda Kalimantan Barat yang telah membantu kelancaran jalannya giat vaksinasi massal ini.

“Terkait kegiatan hari ini kita masih dalam rangka menyambut HUT Gerindra ke 14. Kami pun berpesan kepada masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin namun harus tetap disiplin jalankan prokes, jangan lalai agar kegiatan dapat kembali normal,” Ungkapnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close