Politik

Prabowo: Saya Bisa Mengajar Taktik Perang, tetapi Politik Saya Masih Belajar

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto berkomitmen untuk memberikan jiwa serta raganya demi rakyat dan bangsa Indonesia.

“Rakyat Indonesia mendambakan pemimpin-pemimpin yang baik. Sebagai seorang anak bangsa, saya telah bersumpah untuk memberi jiwa dan raga saya untuk rakyat dan bangsa indonesia,” ujar Prabowo dalam pidato politiknya saat menghadiri deklarasi dukungan Partai Gelora di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Komitmen tersebutlah yang kemudian melatarbelakangi Prabowo mengapresiasi dan menerima dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora serta sejumlah partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Karena itulah hari ini saya berani datang menerima dukungan saudara-saudara, sebagaimana saya menerima dukungan partai lain yang saya anggap ikhlas dan tulus,” ungkap katanya.

Prabowo mengakui, sampai saat ini dirinya masih mampu mengingat materi-materi militer, baik sebagai seorang prajurit TNI maupun Menteri Pertahanan.

“Saya terus belajar, profesi saya diutamakan pertahanan keamanan, soal militer perang, Prabowo Subianto masih bisa ngajarlah,” candanya.

Prabowo juga berkomitmen untuk terus belajar tentang ilmu politik. Politik yang dimaksud Prabowo adalah politik yang dijalankan untuk menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat.

“Saya masih bisa ngajar taktik pleton, taktik regu. Tapi kalau politik, sampai sekarang saya masih belajar,” kata Prabowo

“Kalau politik, malam hari kita dag dig dug apa yang terjadi besok pagi, yaah tapi kita jalankan apa yang menurut kita benar,” ucapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close