Regional

ASA Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

BIMATA.ID, Makassar – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa meninjau lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sinjai, Kamis (3/2/2022).

Selain menyapa dan mendengarkan keluh kesah para korban yang juga merupakan pedagang, ASA akronim Andi Seto Asapa turut menyerahkan sejumlah bantuan.

ASA mengatakan, ada 1,5 ton beras diserahkan kepada pedagang yang menjadi korban dalam insiden kebakaran Pasar Sentral.

“Terima kasih pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya kepada para pedagang kami, Alhamdulillah sudah kami serahkan ke pedagang secara simbolis dan akan dilanjutkan pembagiannya,” ujar ASA.

Bukan hanya itu, ASA turut menyerahkan santunan kepada pedagang berupa uang tunai sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya atas kejadian ini.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini, juga dapat mengurangi beban para korban kebakaran di pasar sentral Sinjai bagian atas ini,” harapnya.

Dalam kunjungannya, Bupati ASA didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Kadis Perindag dan ESDM, Muh Saleh, Kadis Sosial Andi Muh Idnan, Kadis Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan, Kadis PUPR Sinjai A. Taufiq Saleh, Kepala Badan Kesbangpol Akbar Juhamran serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai Agung Budi Prayogo.

(HW)

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close