BeritaNasionalUmum

Faisal Basri Ramal Pemerintahan Jokowi Akan Ambruk Sebelum 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Ekonom senior Faisal Basri kembali melayangkan kritik pedas kepada pemerintahan Presiden Jokowi. Kali ini dia melontarkan pendapat bahwa pemerintah Jokowi akan ambruk secara moral sebelum 2024.

Dia menyebut saat ini situasinya sudah berada di momen yang kritis lantaran adanya konflik kepentingan di dalam tubuh pemerintah.

“Saya sih melihat sekarang sudah pada situasi critical moment, di mana para oligark ini kan sebetulnya mirip dengan koalisi jahat ya. Nah kalau koalisi jahat itu tidak langgeng, mereka akan saling buka-bukaan karena pembagiannya tidak merata. Teman-teman KPK tahulah ya yang biasanya nggak dapat melapor,” jelasnya dalam webinar, kemarin Sabtu (29/01/2022).

“Jadi mereka sekarang pada fase buka-bukaan, pada fase saling membuka borok dan sebagainya dan sebagainya itu,” tambahnya.

Faisal juga memperkirakan bahwa pemerintahan akan ambruk sebelum tahun 2024. Diketahui bahwa 2024 adalah akhir masa jabatan Presiden Jokowi.

“Saya prediksi sih nggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar,” ungkapnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close