BeritaPendidikanPolitikUmum

Prasetyawati Ingatkan Kadernya Agar Melek Politik dan Bekali Diri Dengan Pendidikan

BIMATA.ID, JABAR- Ditengah pandemi Covid-19, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat sebagai organisasi sayap Partai Gerindra tingkat provinsi, tetap melangsungkan acara syukuran HUT PIRA yang ke-13, bersama dengan PP PIRA secara zoom meeting, Sabtu (09/10/2021)

PD PIRA Jawa Barat turut melaksanakan HUT PIRA ke 13  secara sederhana yang dihadiri oleh sejumlah jajaran pengurus daerah. Selain acara syukuran yang ditandai dengan potong tumpeng, acara juga diisi dengan arahan dari Ketua Umum PP PIRA, dr. Sumarjati Arjoso.

Ketua PD PIRA sekaligus anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM., berharap semoga pandemi yang melanda seluruh negeri ini cepat berlalu. Sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan kembali secara normal, khususnya perekonomian masyarakat.

“Kita bersyukur di tengah pandemic ini, masih diberi kesehatan. Semoga pandemi ini cepat hilang, sehingga aktivitas kita kembali berjalan normal. Khususnya perekonomian masyarakat,” ujar Prasetyawati.

Prasetyawati juga berharap agar seluruh pengurus dan kader menjaga silaturahmi dan kekompakan. tidak hanya itu, mengingatkan agar para kader PIRA Jawa Barat senantiasa terus membekali diri dengan pendidikan dan melek politik. Sehingga dengan bekal pendidikan, bisa terus eksis ditengah-tengah masyarakat.

“Kita tetap jaga silaturahmi dan kekompakan. Jangan bosan untuk terus membekali diri dengan pendidikan dan kita harus melek politik juga,”pungkasnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close