Berita

Benda yang Diduga Mirip Rudal Ditemukan oleh Nelayan Selayar Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Camat Pasimasunggu, Nur Mawing membenarkan adanya laporan seorang nelayan yang menemukan benda mirip rudal di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, petugas Polsek Pasimasunggu pun segera mengamankan benda yang mirip rudal tersebut.

“Iya benar, panjangnya 118 cm, berat 9.1 kg, dan diameter 40 cm,Penemuan benda mirip rudal ini sudah saya laporkan ke bupati,” katanya, Kamis (17/02/2022).

Pihaknya menjelaskan, awal mula menemukan benda mirip rudal yang ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Andi Arifin Lewa (54). Saat sedang mencari umpan untuk bahan memancing ikan.

“Penemuan benda itu terjadi pada 9 Februari lalu, nelayan itu sedang mencari umpan dekat pantai, lalu melihat benda asing di pinggir laut dan kemudian dia ambil dan ditempatkan tidak jauh lokasi penemuan,” ucapnya.

Beberapa hari kemudian, nelayan tersebut datang kembali untuk melihat benda temuannya. Saat itu dia melihat lampu menyala di bagian benda tersebut. Merasa takut, nelayan itu lantas melaporkan temuannya ke polisi.

“Sebenarnya sudah beberapa hari dia temukan benda itu, tapi baru dilaporkan kemarin. Diduga benda mirip rudal ini masih aktif karena ada lampu yang menyala. Dia juga laporkan penemuan itu karena takut,” jelasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close