NasionalPolitik

Trending Topik di Twitter, dr. Tirta Kedapatan Akui Branding Instagram Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta — Tirta Mandira Hudhi atau dikenal dengan dr. Tirta mengakui apa yang ditampilkan di akun media sosial Instagram (IG) milik ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang kini menjabat sebagai menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.

Dia mengaku penasaran sosok admin pada Instagram milik Prabowo Subianto. “Penasaran ama tim medsos nya pak Prabowo, Itu branding di IG nya kece abis,” tulis @tirta_hudhi pada akun twitter miliknya

Selain rasa penasarannya dia menduga ada tim konten kreatif yang mantap apalagi foto yang dipublikasikan oleh akun Instagram tersebut memiliki kesinambungan gambar dari tahun ke tahun.

“Dibalik konten medsos bagus tokoh politik, pasti ada tim kreatif yg mantep, Bahkan foto 2020-2021 aja nyambung, Contoh, 17/8/2020-17/8/2021,“ sambil menampilkan postingan ucapan HUT RI tahun 2020 dan tahun 2021.

Bukan hanya itu Prabowo Subianto juga trending topik di twitter, banyak postingan yang memuji pengelolaan media sosial Prabowo Subianto terutama pada postingan di Instagramnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close