Politik

Perempuan Indonesia Raya Peduli Warga Tangsel 

BIMATA.ID Tangsel – Pengurus Pusat Perempuan Indonesia Raya (PP PIRA) mengunjungi warga Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memberikan tali asih berupa paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak banjir di kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur dan Puri Bintaro Indah, Jombang Tangerang Selatan. 

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP PIRA dr Sumarjati Arjoso yang didampingi Ketua PAC Gerindra Tangerang Selatan serta sejumlah pengurus PP Pira.

Saat berbincang dengan Ketua Rt 04/03 Kelurahan Cempaka Putih Tangsel yang menerima bantuan, pihaknya menyampaikan harapannya agar warga terdampak yang bermukim di bantaran bantaran kali dapat dicarikan solusinya agar mendapat tempat tinggal yang lebih baik.

“Gerindra tetap memberikan perhatian baik kepada anggota-anggotanya maupun masyarakat yang terkena musibah, mudah-mudahan dapat diterima dan semoga Gerindra tetap bagus dan tetap jaya di mata masyarakat,” ucap ibu Sumarjati, Sabtu, 6/03/2021.

Program PIRA Peduli diapresiasi warga penerima bantuan tidak menilai besar kecilnya bantuan, akan tetapi mereka menghargai atas perhatian dan kepedulian PP PIRA atas musibah yang tengah mereka alami.

Gugun/USman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close