NasionalPolitik

Relawan MASBRO Kawal Pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU

BIMATA.ID, Jakarta – Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 ke KPU RI, Rabu (25/10).

Kedatangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disambut oleh puluhan ribu partisipan yang sangat antusias. Berbagai latar elemen relawan turut hadir mengawal langsung proses pendaftaran capres dan cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju.

Relawan Massa Prabowo atau disingkat MASBRO yang diketuai oleh Benny Widjaya turut hadir di depan KPU RI dalam mengawal calon pemimpin Republik Indonesia. Puluhan anggota yang mewakili pengurus Koordinator Wilayah MASBRO dari berbagai provinsi penuh semangat mengawal proses pendaftaran hingga selesai.

“Deklarasi yang disampaikan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, Senayan, menandakan bahwa pasangan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju ini adalah sosok yang memenuhi kelayakan sebagai pemimpin di Indonesia,” kata Ketua Umum Relawan MASBRO, Benny Widjaya, dalam keterangan persnya.

Menurut Benny, Indonesia memerlukan sosok yang mampu dan layak untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Melihat situasi dan kondisi masyarakat Indonesia hari ini yang telah mulai didominasi oleh generasi milenial, maka sangat tepat untuk ditampilkan sosok anak muda, yang diwakili oleh Gibran.

“Ini sebagai cerminan bahwa anak muda juga layak memimpin sebuah bangsa. Itulah mengapa kita hadir dan mengawal semua proses hari ini,” ucap Benny.

Pengawalan oleh Massa Prabowo di kantor KPU RI bertahan sampai dipastikan semua berkas pencalonan capres dan cawapres ini diterima oleh KPU. Suasana pengawalan penuh dengan khidmat dan semangat yang terus bergema.

“Melihat semangat teman-teman seperjuangan hari ini. Tentunya akan menambahkan lebih besar lagi ghirah atau semangat perjuangan kita kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kita semakin optimis dan yakin bahwa beliau akan mampu menahkodai bangsa dalam lima tahun ke depan,” tambah Sekjen Relawan MASBRO, Sugiharto Parikesit

Sugiharto menegaskan, Relawan MASBRO akan terus mengawal perjuangan Prabowo-Gibran sampai kemenangan diraih. Iya pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2024-2029.

“Mari, sama-sama kita kobarkan semangat dan dukungan lebih besar lagi dalam perjuangan ke depan demi mencapai hasil yang maksimal dan sesuai yang diharapkan di tahun 2024 nanti,” kata Sugiharto.

Usai mengawal kegiatan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU. MASBRO beserta puluhan anggota kembali menuju sekretariat di kawasan Menteng, Jakarta, untuk kembali menyiapkan beberapa langkah dan perencanaan berikutnya dalam mendukung dan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close