Politik

Novita Temui PU Banyumas Hingga Serap Aspirasi Warga

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti melakukan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Banyumas, Senin (22/2/2021).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Banyumas, Wakil Ketua DPRD Banyumas Budiono, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banyumas H.Rachmat Imanda S.E.Ak, Anggota DPRD Banyumas dari Partai Gerindra Erlangga, Alfiatun, Team Novita Center serta kepala Dinas PU Banyumas Dr. Ir Irawadi CES, dan Kabid Jalan Jembatan Giri serta dari Bappeda Banyumas Joko dan Anwar.

Ada beberapa usulan anggaran yang disampaikan oleh Kepala Dinas PU Banyumas Dr. Ir. Irawadi CES pada Anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti seperti Program pembangunan seperti Jembatan Serayu Pegalongan – Mandirancan, Lingkar Patikraja, Fly Over Rawalo, Waduk Kaliurip Purwojati yang dibutuhkan bantuan kucuran anggaran dari Pemerintah pusat.

Selanjutnya Novita menyalurkan bantuan dari kementrian perhubungan berupa satu unit kendaraan bus Sekolah ke Pondok Pesantren Al Fatah yayasan Raudlatul Jannah pimpinan Kyai Slamet Suaidi Cilongok.

Anggota DPR RI Hj Novita Wijaya, SE, MM, beserta Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banyumas H. Rahmat Imanda S.E.Ak, dan juga anggota DPRD Banyumas Alfiatun serta Team Novita Center ke Desa Gununglurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas dalam rangka mendengar aspirasi Masyarakat Gunung lurah.

Dalam acara di Desa Gunung lurah juga diadakan pembagian bantuan sembako dan Pembagian Masker untuk Masyarakat Desa Gunung Lurah yang hadir dalam Acara.

Dalam sambutanya anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti S.E.M.M mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Desa Gunung Lurah yang telah hadir di pendopo Kantor Desa Gunung Lurah untuk menyampaikan aspirasi.

“Untuk permintaan lampu penerangan jalan yang diminta warga Gunung Lurah siap ditampung yang nantinya dapat diusahakan dapat direalisasikan,”singkatnya. (Itok/Usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close