BeritaBola

Dikenal Super Disiplin Jaga Badan, Cristiano Ronaldo Ternyata Juga Suka Ngemil

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo selama ini dikenal luas sebagai atlet ataupun pesepakbola yang super disiplin dalam menjaga tubuhnya. Diet rutin adalah hal rutin yang dilakukan megabintang Juventus itu.

Sampai kini usianya sudah 35 tahun, Ronaldo pun masih memiliki tubuh yang sangat atletis.

Sementara soal performa, tak usah ditanya. Kapten Timnas Portugal itu sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa hingga saat ini.

Namun siapa sangka kalau Ronaldo ternyata juga doyan ngemil. Mantan megabintang Manchester United dan Real Madrid itu mengakui sendiri jika guilty pleasure-nya adalah ngemil pizza.

Dalam menjalani pola diet ketat, Ronaldo mengakui jika dirinya juga dilanda kebosanan. Untuk mengusir rasa jenuh tersebut, ngemil ternyata menjadi solusi.

“Tentu saya bisa tetap fit di usia saya sekarang karena kedisiplinan menjaga tubuh, menjalani program diet ketat. Itu sudah pasti,” buka Ronaldo di kanal YouTube ChrisMD, yang dilansir The Sun, Senin (15/6/2020).

“Rahasia tetap bugar? Kuncinya adalah merawat tubuh Anda, berlatih, beristirahat yang cukup dan ideal, serta makan yang benar,” sambung peraih lima trofi Ballon d’Or itu.

“Ya, meski saya terkadang juga makan pizza bersama anak-anak saya. Sejujurnya itu menjadi salah satu momen favorit saya. Kalau tidak, semua itu (program diet ketat dan menjaga badan) pastinya bakal membosankan,” tukas penyerang berjuluk CR7.

Editor : FID

Sumber Suara.com

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close