Berita

Legislator Gerindra DKI Lakukan 9000 Vaksinasi ke Masyarakat Jakarta Timur

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Adi Kurnia Setiadi, melakukan kegiatan vaksinasi dalam rangka pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 serta mendukung percepatan terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) di masa pandemi.

Pelaksanaan Vaksinasi Yang digelar oleh Sahabat Aksi untuk masyarakat yang berlokasi di Pendopo Sahabat Aksi, Jalan Mushola, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Saya memfasilitasi layanan jemput bola untuk membantu masyarakat agar tercapai percepatan vaksinasi sehingga herd immunity bisa segera tercapai. Ini juga menjadi tanggung jawab saya sebagai Wakil Rakyat,” ujarnya, Senin (06/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Adi juga membagikan paket beras 5 kilogram bagi peserta yang mengikuti vaksin, sehingga masyarakat diharapkan semakin antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Ada 9.000 paket beras yang saya berikan. Bantuan ini untuk membantu warga yang mengalami kesulitan secara ekonomi di saat pandemi saat ini,” pungkasnya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur DKI Ariza Patria yang ikut meninjau langsung kegiatan tersebut.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close