BeritaPolitik

TKN : Hubungan Prabowo Gibran Dengan Relawan Tetap Berjalan Baik

BIMATA.ID,Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Silfester Matutina, menyatakan hubungan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran dengan para relawannya tetap berjalan baik.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sama seperti Pak Jokowi yang benar-benar menghargai relawan ya,” kata Silfester, Kamis (02/05/2024).

Baca Juga : Purnawirawan Harap Prabowo Membawa Indonesia Menjadi Negara Makmur dan Berdaulat

Sikap tersebut sekaligus membantah bahwa Prabowo akan melupakan para relawannya ketika sudah resmi memimpin NKRI menyusul pelantikan presiden-wakil presiden RI pada 20 Oktober 2024, katanya.

“Jadi selama ini orang berpikir bahwa Pak Prabowo nantinya enggak akan mengorangkan relawan ya saya pikir ini keliru,” ujarnya.

Untuk itu, komunikasi antara relawan dan pemerintahan pun harus terus dirawat agar Prabowo-Gibran bisa mendapatkan masukan yang komprehensif dari para relawan tentang kebijakan pemerintah.

Tidak hanya itu, Silfester juga tidak menutup kemungkinan adanya perwakilan relawan yang dibawa Prabowo untuk menempati jabatan-jabatan tertentu di bidang pendidikan.

Simak Juga : Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera dan Bersatu

Silfester yang juga ketua umum Relawan Solidaritas Merah Putih (Merah Putih) ini pun menyatakan siap jika Prabowo-Gibran membutuhkan orang berkualitas dari jajarannya untuk menempati jabatan di pemerintahan.

“Teman-teman relawan juga ada yang kompeten, yang profesional. Kalau memang mau dilibatkan ya silakan saja. Itu tergantung hak prerogatif dari Pak Prabowo dan Mas Gibran tentunya,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close