BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Terima Arahan Langsung Dari Prabowo, Abdul Karim Al-Jufri Siap Maju di Pilkada Sulawesi Tengah

BIMATA ID, Sulawesi– Abdul Karim Aljufri (AKA) dengan langkah tegap dan niat ibadah yang tulus, menegaskan kesiapannya untuk turut serta dalam pemilihan kepala daerah Sulawesi Tengah. Langkah ini diambil sebagai respons atas arahan yang diberikan oleh Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Bapak Prabowo Subianto.

“Bismillahirahmanirrahim. Sesuai tugas yg diberikan oleh Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Bapak Prabowo Subianto DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) , sy Abdul Karim Aljufri , siap untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah serta menawarkan diri kepada rakyat Sulawesi Tengah, dengan niat ibadah dan Menang !,” tulisnya melalui akun Facebook pribadinya, Abdul Karim Aljufri dikutip Senin, 6 Mei 2024

BACA JUGA: MPR Akan Temui Prabowo dan Gibran Bicara Masalah Kebangsaan

Dengan tekad yang bulat, Abdul Karim Aljufri (AKA) mengemukakan tujuannya untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Baginya, keterlibatan dalam proses pemilihan kepala daerah bukanlah sekadar tugas politik biasa, melainkan panggilan tugas yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan.

Sebagai seorang yang telah mendapat amanah, Abdul Karim Aljufri (AKA) menyadari bahwa partisipasinya dalam pemilihan kepala daerah merupakan bentuk pengabdian kepada rakyat dan sebagai bagian dari ibadahnya.

Dengan semangat yang membara, ia menawarkan dirinya kepada masyarakat Sulawesi Tengah dengan tekad yang bulat: untuk menang, bukan sekadar berlomba, melainkan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan rakyat.

BACA JUGA: KSAU Bertemu Prabowo Bahas Penguatan Pertahanan Udara

Keputusannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Sulawesi Tengah didorong oleh dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat di wilayah tersebut. Kabar mengenai langkah politiknya telah menarik perhatian publik terkait perhelatan Pilgub Sulawesi Tengah mendatang.

Dengan pengalaman dan latar belakangnya dalam dunia politik, Abdul Karim Aljufri (AKA) diyakini memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah. Tekadnya untuk menang tidak semata-mata untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.

Dalam persaingan politik di Sulawesi Tengah, kehadiran Abdul Karim Aljufri (AKA) sebagai salah satu kandidat potensial semakin memperkaya dinamika demokrasi. Dukungan dari Partai Gerindra serta keyakinan dirinya sendiri menjadikan langkah politiknya sebagai sorotan utama dalam proses pemilihan kepala daerah di daerah tersebut.

Diketahui baru-baru ini, beredar kebersamaan Abdul Karim Aljufri (AKA) dengan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto.

Dalam foto tersebut, Abdul Karim Aljufri (AKA) mendampingi Prabowo Subianto menerima Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali di Kartanegara.

BACA JUGA: Ketua MPR: Mari Beri Ruang ke Prabowo-Gibran Susun Kabinet dengan Baik

Diketahui, Ahmad Ali menjadi salah satu figur kandidat Calon Gubernur kuat di Sulawesi Tengah.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali tidak menampik bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencari dukungan terkait niatnya maju di Pilgub Sulteng 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close