BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Buat Presidential Club, Zulhas Beri Dukungan Penuh

BIMATA.ID, Jakarta- Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), blak-blakan menyatakan dirinya mendukung ide Presiden 2024-2029 Terpilih Prabowo Subianto untuk membuat Presidential Club.

Menurutnya, ide yang dicanangkan Prabowo merupakan sebuah langkah yang bagus untuk mewujudkan Indonesia Maju tahun 2045.

BACA JUGA: Halal Bihalal Bersama 1000 Pegawai Kemhan, Prabowo Berikan Arahan Pentingnya Pertahanan yang Kuat

“Itu ide yang sangat bagus dari Pak Prabowo. Gini loh, apa sih artinya sakit hati? Kan sudah kelar, MK (Mahkamah Konstitusi) sudah selesai. Apa sih artinya kepentingan kelompok, golongan partai dibandingkan kepentingan Indonesia, kepentingan Merah Putih,” kata Zulhas kepada wartawan saat mengunjungi Bea Cukai Bandara Internasional Soetta, Senin (6/5/2024).

Zulhas berharap ide Prabowo bisa betul-betul dijalankan, sehingga nantinya mantan-mantan Presiden Indonesia bisa bersama-sama memberikan masukan untuk Indonesia Maju tahun 2045 mendatang.

“Kita betul-betul berharap ide Pak Prabowo ini bisa berjalan, sehingga mantan-mantan presiden bisa bersama-sama memberikan advice atau masukan, agar tahun 2045 kita betul-betul bisa mewujudkan Indonesia Maju,” pungkasnya.

BACA JUGA: Ganjar Deklarasi Oposisi Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sebagai catatan, Presidential Club merupakan perkumpulan presiden, yang diisi oleh mantan Presiden RI sebelumnya, dimulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Joko Widodo.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close