BeritaPolitik

Deddy Mizwar Siap Turun Gunung Kampanyekan Partai Gelora Indonesia

BIMATA.ID, Jabar – Mantan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar, menyatakan siap turun gunung untuk membantu kampanye Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saat ini sudah mulai menyentuh jaringan-jaringan yang ada di Jawa Barat. Ada dari komunitas film, lingkungan, dan komunitas seni lainnya,” ungkapnya, usai menghadiri acara nonton bareng film Naga Naga Naga di salah satu bioskop Kota Bandung, Provinsi Jabar, Rabu (22/06/2022).

Ketua Bidang Seni Budaya Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia ini menyebutkan, pihaknya memiliki target yang cukup besar pada Pemilu 2024. Sehingga, dibutuhkan fokus serta kerja keras.

“Dan memang target kita ialah menjadi partai pemenang, minimal tiga besar di tingkat nasional,” tukas Deddy.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Jabar, Haris Yuliana mengemukakan, pihaknya makin optimistis lantaran mendapat dukungan dari salah seorang tokoh Jabar dalam pelaksanaan kampanye pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Haris mengatakan, sampai saat ini nama Deddy Mizwar masih sangat diperhitungkan dalam dunia politik.

“Bagaimanapun, beliau adalah Wakil Gubernur Jabar Periode 2013-2018. Selain itu, seorang aktor yang masih eksis sampai sekarang. Lintas generasi yang mengenal beliau. Ini cukup membantu untuk mendongkrak (perolehan suara) Partai Gelora, khususnya di Jawa Barat,” katanya.

Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar ini menyampaikan, beberapa strategi politik sudah mulai dilakukan, mengingat waktu pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat.

Haris menjelaskan, pada tahun ini akan menjadi warsa yang sibuk. Apalagi, Partai Gelora Indonesia sudah menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk verifikasi partai politik (parpol).

Alhamdulillah, kenaikan setiap pekannya cukup signifikan. Ini menjadi penyemangat agar kami (Partai Gelora Indonesia) makin bekerja keras untuk mencapai target yang sudah diputuskan bersama,” tutup Haris.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close