BeritaRegionalUmum

Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli di Wilayah Warga Slum Area

BIMATA.ID JAKARTA – Wujud kepedulian Kepolisian ditunjukkan oleh Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Matraman dengan kegiatan berbagi nasi kotak kepada warga slum area di RW 01 Kel. Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur. Jumat (17/05/24) siang.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Matraman melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli dengan membagikan 300 Nasi Kotak dan Air Mineral gratis.

“Ada sekitar 300 Nasi Kotak dan air mineral kami bagikan kepada warga masyarakat, semoga dengan bantuan bisa menambah semangat dan sedikit mengurangi beban masyarakat.” ungkapnya.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak Gratis dan air mineral kepada Warga RW 01 Utan Kayu Selayan ini, merupakan Program Polres Metro Jakarta Timur Mantap dan Taktis yaitu JUMAT PEDULI & BERBAGI.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga menyapa Warga RW 01 yang hadir dalam acara jumat peduli dan sedikit menyampaikan himbauan kepada seluruh warga.

“Untuk bapak ibu yang mempunyai anak-anak dirumah, agar selalu dijaga . Jauhi dari pergaulan bebas, narkoba, apalagi tawuran. Serta hindari perbuatan yang melanggar hukum.” ujar Nicolas.

”Pembagian nasi gratis kepada warga yang membutuhkan ini, rutin dilakukan setiap hari di wilayah Polsek jajaran yg tempat lokasinya berbeda-beda.” tambahnya.

Dengan berbaris rapi dan penuh antusias warga maupun anak-anak menunggu giliran untuk dibagikan nasi kotak dari Polres Metro Jakarta Timur .

Ketua RW 01 Kel. Utan Kayu Selatan Norman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur ini .

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut pak, jarang-jarang para pejabat menengok daerah kami ini. Khususnya Pak Polisi, kami dan warga sangat berterimakasih atas bantuan makanan ini. ” ujar Norman.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close