BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitikUmum

Tiba di Malaysia, Prabowo akan Temui PM Anwar Ibrahim

BIMATA.ID, Malaysia – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Pangkalan Udara Subang di Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu malam (3/4).

Tujuan Prabowo ke Malaysia adalah dalam rangka kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Seri Anwar Ibrahim. Dijadwalkan pertemuan ini akan berlangsung hari ini, Kamis (4/4).

BACA JUGA: Temui PM Li Qiang, Prabowo Bahas Penguatan Kerja Sama RI-Tiongkok

Kedatangan Prabowo di Pangkalan Udara Subang, Malaysia langsung disambut oleh Menteri Pertahanan Malaysia, Datuk Seri Mohamed Khaled Nordin dan Athan RI di Kuala Lumpur Brigjen TNI Winarno.

Pertemuan kedua negara ini didasarkan pada keinginan untuk memperkuat hubungan diplomatik serta rasa optimisme bahwa kerja sama pertahanan Indonesia dan Malaysia akan semakin signifikan di masa yang akan datang.

Prabowo berkunjung ke Malaysia didampingi sejumlah pejabat Delegasi RI yaitu Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Kabais TNI, dan Kabaranahan Kemhan.

BACA JUGA: Mengukir Diplomasi Melalui Peci Hitam dan Kris: Prabowo Memperlihatkan Apresiasi pada Patung Jenderal Sudirman di Kemhan Jepang

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close