BeritaPolitik

Prabowo Ajak Seluruh Pihak Baik di Dalam Maupun di Luar Pemerintah Berjuang Untuk Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta – Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto mengajak seluruh pihak, baik didalam maupun luar pemerintahannya, kelak agar tetap dapat berjuang untuk rakyat.

“Mari sama-sama kita berjuang untuk seluruh rakyat kita, sama-sama kita berjuang untuk secepat-cepatnya membawa kebaikan, peningkatan untuk rakyat kita,” kata Prabowo, Rabu (24/04/2024).

Dia juga mengingatkan bahwa rakyat, terutama anak-anak bangsa, tidak boleh tertinggal sehingga tidak menikmati hasil kemerdekaan.

Baca Juga : Prabowo Akan Bertemu Dengan Cak Imin Usai Hadiri Penetapan KPU RI

Dia menjelaskan, rakyat menuntut semua elite politik untuk bekerja sama dan berkolaborasi selama lima tahun mendatang.

“Untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia, ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, kita harus rukun,” jelasnya.

Prabowo menambahkan kontestasi Pemilu 2024 telah selesai sehingga dirinya bersama Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka berkomitmen akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja, berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya,” pungkasnya.

Simak Juga : Said Didu Minta Presiden Terpilih Prabowo Perbaiki Kerusakan di Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close