BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Legislator Gerindra Elnino Mohi Tugaskan Seluruh Kader Dan Pengurus Bantu Rakyat di Gorontalo

BIMATA.ID, Gorontalo – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Elnino H Mohi, menegaskan komitmen Partai Gerindra di Provinsi Gorontalo untuk membantu warga yang membutuhkan, sesuai dengan kapasitas mereka. Hal ini disampaikan Sabtu, 20 April 2024.

“Dalam upaya nyata untuk mewujudkan komitmen tersebut, Gerindra, bersama dengan Alghazali Katili, telah mengambil langkah konkret dengan menyediakan bantuan bagi warga di Tibawa Pulubala,” kata ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo ini.

BACA JUGA: Saat MK Baca Putusan, Prabowo Bekerja Seperti Biasa di Kemhan

Langkah ini mencerminkan kesediaan Gerindra untuk berkolaborasi dengan warga dalam menanggulangi tantangan sosial di masyarakat.

Meskipun demikian, Gerindra menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat lain yang belum dapat mereka bantu pada saat ini terutama di Provinsi Gorontalo di wilayah Tibawa Pulubala.

Mereka menggarisbawahi bahwa mereka bukanlah Pemerintah Daerah yang memiliki kendali atas anggaran daerah. Namun demikian, kesediaan mereka untuk membantu sejauh mungkin adalah wujud dari semangat solidaritas dan kepedulian.

“Ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antara partai politik dan masyarakat yang mereka wakili. Hal ini menunjukkan bahwa Gerindra bukanlah hanya sekadar entitas politik, tetapi juga mitra aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA: Khofifah Yakin Hasil MK, Prabowo Menang Pilpres Tak Berubah

Langkah-langkah ini menegaskan pentingnya keterlibatan politik dalam menanggapi kebutuhan mendasar masyarakat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close