BeritaPolitik

Ketum Projo : Tak ada Hambatan Pertemuan Presiden dan Megawati

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa Presiden RI Joko Widodo tidak memiliki hambatan apapun terkait peluang bertemu dan bersilaturahmi dengan elite politik manapun termasuk dengan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

“Kalau menurut saya, mana saja oke saja lah, Presiden juga asik-asik saja nggak ada hambatan (soal peluang bertemu Megawati),” kata Budi, dikutip dari antara, Rabu (17/04/2024).

Baca Juga : ISESS : Prabowo Berperan Penting dibalik Suksesnya Bantuan ke Gaza

Diapun menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo selalu terbuka dalam bertemu dengan elite politik manapun, terlebih untuk bersilaturahmi.

“Pak Jokowi kan orangnya santai saja. Ketemu rakyat saja oke, apalagi elite,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana mengatakan bahwa pihak Istana sedang mencari waktu yang tepat untuk silaturahmi antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Lagi pula ini masih bulan Syawal, bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” kata Ari melalui pesan singkatnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut Ari Dwipayana sampaikan ketika merespons pertanyaan tentang belum adanya silaturahmi antara Jokowi dan Megawati pada momen Idul Fitri 1445 Hijriah.

Simak Juga : PRoGibran Akan Beri Informasi Jika Ada Pertemuan Antara Prabowo dan Megawati

Ari menekankan Jokowi terbuka bersilaturahmi dengan siapapun tokoh-tokoh bangsa.

Sedangkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta wartawan menanyakan kepada Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana soal pemilihan waktu untuk mempertemukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close