BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Swiss

BIMATA.ID, Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima surat ucapan selamat dari pemimpin dunia. Kali ini, Presiden Swiss Viola Amherd yang mengucapkan selamat kepada Prabowo.

Ucapan selamat ini diunggah Prabowo dalam akun instagram resminya, Rabu (20/3/2024). Surat ucapan selamat diberikan melalui surat yang ditandatangani langsung oleh Viola Amherd.

“Saya merasa sangat tersanjung telah menerima surat ucapan selamat yang hangat dari Presiden Swiss, Yang Mulia Viola Amherd. Disampaikan oleh Duta Besar Swiss untuk Indonesia, H.E. Kurt Kunz,” tulis Prabowo.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Bahas Kesiapan Upacara HUT RI Ke 79 di IKN

Prabowo mengatakan hubungan bilateral antara Indonesia dan Swiss akan semakin kuat ke depan melalui kerja sama yang saling menguntungkan kedua negara.

“Kemitraan bilateral Indonesia dan Swiss akan terus berkembang melalui kerja sama yang saling menguntungkan. Kami berkomitmen untuk memperkuat dan merangkul persahabatan abadi yang terjalin selama 70 tahun terakhir untuk mencapai kesuksesan bagi kedua negara besar kita,” ucap Prabowo.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close