PolitikRegional

Airlangga Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Jokowi, dari BLT hingga Bantuan Pangan

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengajak warga Sulawesi Selatan untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut diucapkan Airlangga saat mendampingi Prabowo menyapa puluhan ribu warga di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel’ di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2/2024).

Pada kesempatan itu, Airlangga menjelaskan hanya Prabowo yang dapat melanjutkan program kesejahteraan sosial pro rakyat di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang bisa melanjutkan karena sama-sama di pemerintah, hanya Bapak Prabowo Subianto, setuju?” tanya Airlangga kepada warga Makassar.

“Setuju!” seru masyarakat.

“Coblos tanggal 14, siap?” ujar Airlangga lagi.

“Siap!” jawab warga.

Airlangga merinci sejumlah program yang dimaksudnya. Beberapa di antaranya adalah bantuan langsung tunai (BLT) hingga bantuan pangan.

“Jadi yang diberikan pemerintah kepada masing-masing keluarga 1 bulan, kira-kira Rp600.000. Kita lanjutkan?” ucapnya.

“Lanjutkan!” kata warga lagi.

Di hadapan puluhan ribuan massa, Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk bekerja lebih keras demi menjamin kemakmuran rakyat.

“Karena itu, apabila saya menerima mandat, saya akan bekerja sekeras-kerasnya, memperbaiki seluruh elemen, golongan,” ucap Prabowo.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close