PolitikRegional

Teh Gina Getol Kawal Aspirasi Masyarakat Karawang

BIMATA.ID, Karawang — Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Gina Fadlia Swara bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Kamis (5/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gina menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat terkait irigasi, madrasah, jalan desa, serta bansos, sudah disampaikan dan akan terus dikawal. Namun, aspirasi tersebut belum bisa terealisasi karena kendala refocusing anggaran ke penanganan COVID-19.

Meskipun begitu,Teh Gina mengungkapkan bahwa aspirasi tersebut akan tetap diperjuangkan dan dikawal bersama partainya dalam rangka membantu masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Bicara masalah Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, adanya refocusing anggaran membuat aspirasi semacam infrastruktur (irigasi, jembatan, madrasah, jalan desa) belum bisa terealisasi, karena anggaran sebagian besar di alihkan untuk penanganan Covid-19,”ungkap Gina yang dikutip Bimata.id,Jumat, 8 Oktober 2021 

Dia pun memohon maaf kepada masyarakat lantaran pandemi Covid-19 mempengaruhi semua sektor termasuk perencanaan pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

“Saya memohon maaf jika adanya keterlambatan proses pembangunan disini, karena situasi ini diluar dugaan kita semua, pandemi ini mempengaruhi semua sektor. Kami akan terus memperjuangkan agar semua warga bisa terbantu di era pandemi ini” ungkapnya.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close