Politik

Danang Wicaksana Sulistya Ingatkan Pesan Persatuan Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Yogyakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Danang Wicaksana Sulistya, menyoroti pesan penting yang disampaikan Prabowo Subianto tentang urgensi persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia.

Menurut wakil ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran DIY ini, Prabowo Subianto selalu menekankan bahwa persaingan seharusnya tidak menjadi sumber permusuhan.

“Pasca debat keempat Pilpres banyak informasi yang beredar kita perlu telusuri informasi yang beredar agar tidak menjadi pemicu perpecahan,” ungkap Danang

Danang juga memaparkan praktik kerukunan dan persatuan antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, yang sebelumnya berhadapan dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Menurutnya, persatuan keduanya saat ini memberikan dampak positif bagi bangsa.

Pesan Prabowo Subianto seperti yang disampaikan Danang menegaskan ketidakinginan Indonesia menjadi negara yang terjerat konflik antar sesama.

Prabowo saat ini berkomitmen untuk merangkul semua pihak yang ingin bersama-sama membangun bangsa dan negara.

“Pemahaman ini mencerminkan upaya aktif Prabowo dalam menciptakan kolaborasi lintas pihak untuk kepentingan bersama dalam memajukan Indonesia,” ucapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close