BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

85 Kelompok Relawan Prabowo-Gibran DIY Siap Menang Satu Putaran

BIMATA.ID, Jakarta- Sebanyak 85 relawan Prabowo-Gibran di DIY akan menggelar rapat koordinasi guna merapatkan barisan untuk target memenangkan satu putaran. Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di DIY telah diberikan target kemenangan 70 persen untuk pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 tersebut.

Ketua TKD DIY Prabowo-Gibran, Gandung Pardiman mengatakan rakor 85 relawan akan segera digelar. Ia pun mendukung rencana digelar konsolidasi yang melibatkan sedikitnya 85 kelompok relawan tersebut.

BACA JUGA: Pengamat: Prabowo-GIbran Dinilai Pemimpin Paling Ikhlas Pikirkan Rakyat

“Tentu kami mendukung rakor relawan ini, sekaligus merapatkan barusan untuk membahas langkah pemenangan untuk Prabowo-Gibran satu kali putaran,” katanya, Senin (1/1/2023).

Menurutnya rakor tersebut sekaligus sebagai ajang untuk koordinasi kelompok relawan dengan TKD agar semakin solid. Selain itu melalui pertemuan tersebut untuk menyusun strategi bersama antara relawan dengan TKD yang terdiri dari parpol pendukung.

“Sehingga tidak tumpang tindih, proses kerja pemenangan menjadi lebih efektif dan efisien dalam memenangkan Prabowo-Gibran, karena bisa saling melengkapi,” katanya.

BACA JUGA: PPP Akan Pecat Kader yang Dukung Prabowo-Gibran

Ia mengatakan simpul kelompok relawan pendukung Prabowo Gibran jumlahnya terus bertambah. Banyak relawan yang bergabung ini menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran didukung oleh rakyat.

“Bagi kelompok relawan baru silahkan mendaftar di sekretariat TKD Prabowo Gibran DIY di jalan Jenderal Sudirman Jogja untuk di regestrasi,” ujarnya.

TKD Prabowo Gibran DIY menargetkan menang di DIY dengan perolehan suara 70 persen. Target ini disesuaikan dengan perolehan suara Jokowi di DIY pada pilpres 2019 yang memperoleh suara 69 persen lebih.

“Kami yakin pendukung Jokowi akan mendukung Prabowo Gibran,” katanya.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Ajak Masyarakat Menyongsong Tahun Baru dengan Semangat Damai dan Optimisme

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close