BeritaRegionalUmum

Penuh Khidmat, Polres Metro Jakbar Rayakan Isra Mi’raj Bersama Personel dan Bhayangkari

BIMATA.ID JAKARTA  – Polres Metro Jakarta Barat menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi.

Acara yang diadakan di Masjid Al Istiqomah Polres Metro Jakarta Barat ini diikuti oleh 100 personel dan Bhayangkari dengan penuh khidmat, Rabu, 7/2/2024.

Tema yang diusung pada peringatan kali ini adalah “Hikmah Isra Mi’raj: Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai.”

Dalam tema tersebut, ditekankan pentingnya moralitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri untuk mendukung tegaknya demokrasi, netralitas Polri dan keamanan dalam proses pemilihan umum.

Penceramah pada peringatan kali ini adalah Ustaz K.H. Nur Al Ghozali, SQ., S.Sos, yang menyampaikan ceramah dengan penuh kearifan dan kebijaksanaan.

Beliau membahas tentang pentingnya memahami dan mengamalkan hikmah Isra Mi’raj dalam kehidupan sehari-hari, serta bagaimana moralitas yang terkandung dalam peristiwa tersebut dapat menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang presisi dan profesional.

Di kesempatan yang sama Plt Kasi humas Polres Metro Jakarta Barat Akp Diaman Saragih mengatakan, Kehadiran personel Polres Metro Jakarta Barat dalam peringatan Isra Mi’raj ini mencerminkan komitmen mereka dalam memperkokoh nilai-nilai spiritualitas dan moralitas sebagai bagian tak terpisahkan dari tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan, melalui pemahaman yang lebih mendalam terhadap hikmah Isra Mi’raj, personel Polres Metro Jakarta Barat dapat lebih mendedikasikan diri dalam mewujudkan Polri presisi yang siap mengawal proses pemilu dengan damai dan adil bagi kepentingan bersama.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close