BeritaRegionalTravel

Kapolres Lebak Cek Pengamanan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada

BIMATA.ID LEBAK  Hari Kelima Operasi Lilin Maung 2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, Lakukan pengecekan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Selasa, (26/12).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, serta PJU Polres Lebak dan pengurus Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung Yius Yudi Hernowo .

Dalam kesempatanya Kapolres Lebak AKBP Suyono membenarkan prohal kegiatan tersebut, “Hari ini kami melaksanakan pengecekan terkait pengamanan di Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, dalam rangka Operasi Lilin Maung 2023 dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2024, Kami ingin memastikan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Suyono.

Suyono juga mengatakan pihaknya juga menempatkan personel di pos pengamanan dan gereja guna antisipasi tindak kejahatan dan lonjakan pengunjung di tempat wisata. “Selain menempatkan personel di pospam dan Gereja, kami juga menempatkan personil di area wisata wilayah Kabupaten Lebak tujuanya untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung,” terang Suyono.

Diakhir Suyono menjelaskan situasi Wilayah hukum Polres Lebak dalam situasi libur natal dan tahun baru ini. “Alhamdulillah situasi daerah hukum Polres Lebak sampai saat ini masih aman dan kondusif, ini berkat kerjasama kita semua,” tutupnya.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close