BeritaPolitikRegional

Cak Imin Lakukan Safari Politik ke Jabar, Berikan Bimtek Untuk Bacaleg PKB

BIMATA.ID, Bandung – Sekretaris Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Keadilan Bangsa (PKB) Jawa barat, Acep Jamaludin mengatakan, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin bakal bersafari politik di Jabar, safari tersebut akan dilakukan selama tiga hari.

“Betul, Gus Muhaimin akan melakukan safari politik di Jabar mulai hari Jumat hingga Minggu, 19 Maret,” kata Acep, dikutip dari detik, Jumat (17/03/2023).

Menurut keterangan, Gus Muhaimin bakal memberikan arahan dalam bimbingan teknis (Bimtek) fraksi dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKB se-Jabar di hari pertama.

Pada esoknya, cak Imin dijadwalkan akan menghadiri ulang tahun klub motor Vespa Scooter Owner Group (SOG) Bandung Raya dalam gelaran acara bertajuk Anniversary SOG Bandung Raya pagi hari di Gor Sabilulungan Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Prabowo ‘Dikepung’ Srikandi TNI AU Usai Dianugerahi Warga Kehormatan Kopasgat

Diketahui sebelumnya, Cak Imin merupakan anggota kehormatan atau honorary member di SOG yang didaulat pada tahun 2022 lalu.

Kemudian pada siang harinya, Cak Imin menuju Gor Saparua Kota Bandung untuk menghadiri Apel Akbar PKB Kahiji Jabar Ngahiji.

Pada acara puncak ini, Cak Imin  akan memberikan penghargaan terhadap pelaku usaha warungan yang terlibat dalam program FOODBANK serta memberikan penghargaan kepada lembaga sosial keumatan.

Masih di tempat yang sama, Cak Imin bakal menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan kader PKB Jabar dalam Apel Akbar PKB Kahiji Jabar Ngahiji.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close