BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

TKN Tak Mengarahkan Relawan ke KPU: Hati-hati Potensi Provokasi

BIMATA.ID, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengimbau pendukungnya tidak memadati Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pengambilan nomor urut capres-cawapres malam ini, Selasa (14/11).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid mengakui pihaknya tidak bisa membendung dukungan pada paslon yang diusungnya. Sehingga ia juga tidak bisa melarang masyarakat menggunakan atribut Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: TKN: Bus Listrik yang Akan Antar Prabowo-Gibran ke KPU Green Energy dan Zero Emission

Namun, ia mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati pada tiap potensi provokasi. Sebab TKN, kata Nusron, tidak pernah mengarahkan massa untuk mendatangi KPU.

“Hati-hati, bisa jadi itu dia provokasi-provokasi pihak lain. Yang jelas kita tidak ada mengarahkan, mengimbaukan (pendukung mendatangi KPU),” kata Nusron.

“Orang kalau pakai baju Prabowo-Gibran kan boleh-boleh saja, yang penting kita tidak mengarahkan, kita tidak menganjurkan,” lanjut dia.

BACA JUGA: Pengamat Politik: Pasangan Prabowo – Gibran Semakin Kokoh di Tengah Kritik Politik Dinasti

Pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran akan berangkat menghadiri pengundian nomor urut di KPU menggunakan bus listrik. Pemilihan kendaraan ramah lingkungan itu disebut Nusron sebagai komitmen keduanya melanjutkan proses pembangunan yang telah digaungkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Karena tentu komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrilisasi, serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi,” tutur Nusron.

BACA JUGA: KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sah jadi Peserta Pilpres, TKN: Mari Fokus ke Depan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close