BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Apresiasi Penghargaan Militer Tertinggi dari Pemerintah Singapura

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengapresiasi penghargaan militer tertinggi, Darjah Utama Bakti Cemerlang atau Badge of The Distinguished Service Order yang diberikan kepadanya oleh pemerintah Singapura, Selasa (21/11).

Prabowo mengatakan hubungan kerja sama antar dua negara yakni Indonesia dan Singapura terus meningkat dan saling menghormati kepentingan masing-masing negara.

BACA JUGA: Prabowo Disambut Upacara Militer di Istana Negara Singapura saat Terima Penghargaan Militer Tertinggi

“Tadi siang saya menerima penghargaan, saya kira ini salah satu tanda hubungan kita sama Singapura terus meningkat, kerja sama pertahanan terus membaik, Singapura salah satu negara yang dekat sama kita, hubungan kita sudah lama.,” ujar Prabowo.

Prabowo juga turut mengucapkan apresiasi atas kerjasama Indonesia dan Singapura yang semakin rukun.

“Dari dalam hati saya ucapkan terima kasih kepada Negara Singapura, negara sahabat yang selama ini saling hidup rukun dan bisa menghargai kehormatan bangsa satu sama lain,” tulis caption Instagram @prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Terima Penghargaan Militer Tertinggi dari Pemerintah Singapura, Darjah Utama Bakti Cemerlang

Prabowo juga mengharapkan ke depan dengan hubungan yang baik kerja sama antara Indonesia dan Singapura ini dapat semakin memacu kedua belah negara semakin giat bekerja dan meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kita akan terus kerja sama dengan erat dan produktif,” tutur Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close