BeritaHeadlineKomunitasNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Bakar Semangat Prabowo, Relawan Tina Wiryawati Ramaikan Kampanye Akbar di GBK

BIMATA.ID, JAKARTA– Menutup masa kampanye Pemilu 2024, puluhan relawan Tina Wiryawati, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII dari Partai Gerindra, hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk mengikuti kampanye Akbar Prabowo-Gibran pada Sabtu (10/2/2024).

Ketua Tina Wiryawati Center (TWC), Katon Prabowo, menyampaikan bahwa partisipasi puluhan relawan tersebut adalah bentuk nyata dari keseriusan dan komitmen mereka terhadap dukungan terhadap pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Dengan penuh semangat, puluhan relawan Tina Wiryawati telah berangkat menuju GBK untuk meramaikan kampanye terakhir ini. Kami ingin mendekatkan diri kepada sosok Prabowo-Gibran dan menunjukkan dukungan kami yang kuat,” ujar Katon Prabowo.

Menurutnya, kehadiran mereka di stadion utama GBK yang dipenuhi oleh ratusan ribu pendukung merupakan bentuk nyata dari upaya untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran pada Pemilihan Umum Presiden yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

“Kami berharap bahwa dengan semangat dan kebersamaan kami di kampanye terakhir ini, pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan besar, serta juga mendukung kemenangan Bunda Tina di DPRD Provinsi Jabar dapil XIII,” tambah Katon Prabowo.

Sementara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 Dapil Jabar 13, Hj Tina Wiryawati, mengucapkan syukur atas kesungguhan para relawan dalam memperjuangkan kemenangan Partai Gerindra baik pada Pileg maupun Pilpres 14 Februari besok.

“Insya Allah dengan dorongan doa semuanya Saya siap jika diberi amanah untuk melanjutkan mandat memberi manfaat bagi masyarakat di Dapil Jabar 13,” ungkap Hj Tina.

Ia berharap para relawan tetap solid dan kompak dalam mengawal hasil pemungutan suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres nanti.

“Kesuksesan hasil Pemilu nanti adalah kesuksesan bersama dan menjadi bukti nyata bahwa dukungan terhadap perubahan yang diwakili oleh pasangan Prabowo-Gibran tetap kuat dan tidak berkurang,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close