Politik

Kampanye Terakhir, Prabowo Tegaskan Siap Hilangkan Kemiskinan di Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan Indonesia adalah negara yang besar, tidak hanya wilayah dan penduduknya, tetapi sebagai bangsa dengan masyarakat yang memiliki jiwa, hati, serta akhlak yang besar.

Hal itu disampaikan Prabowo di hadapan sekitar 600.000 masyarakat yang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024) di masa akhir kampanye Pilpres 2024.

“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Bukan besar wilayah saja, bukan besar penduduk saja, tetapi besar hati kita, besar jiwa kita, besar akhlak kita,” kata dia.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya,” sambung Prabowo.

Prabowo berpesan agar seluruh rakyat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah diadu domba oleh pihak yang memiliki kepentingan untuk menghancurkan bangsa ini.

“Kita harus menjadi negara yang hebat, negara yang makmur dan karena itu, kita harus menjaga kerukunan, kita harus menjaga persatuan, kita harus menjaga suasana kerja sama saling membantu, saling mendukung. Yang kuat mengangkat yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang pintar mengajar orang yang belum pintar, baru Indonesia menjadi negara hebat,” tegas dia.

Di hadapan ratusan ribu massa pendukungnya, Prabowo kembali menegaskan komitmen dirinya beserta calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju untuk bekerja demi kemajuan dan kemakmuran bangsa ini.

“Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas dia.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close