PolitikBeritaRegional

Ini Alasan AIA Layak Maju Sebagai Gubernur Sulsel

Sambut Pilgub 2024

BIMATA.ID, Sulsel- Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel Edward Wijaya Horas menilai Wakil Ketua Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sangat pantas untuk ikut berkontestasi pada Pilgub Sulsel tahun 2024 mendatang.

Edward menilai, AIA telah berkiprah sebagai Anggota DPR RI selama dua periode, dia juga memiliki jabatan sebagai ketua di Komisi V DPR RI, sedangkan posisi lainnya adalah Ketua Kadin Sulsel dan Ketua DPD Gerindra Sulsel.

“Saya kira dengan segudang pengalaman beliau, sudah sangat pantas maju Pilgub di tahun 2024. Kami sebagai kader Partai Gerindra tidak meragukan kepemimpinan beliau,” kata Edward, Rabu (15/09/2021).

Edward menambahkan bahwa semua kader Gerindra akan satu komando bila saja AIA siap maju dan direstui partai untuk bertarung.

Edward memandang berkoalisi dengan partai apa saja Gerindra akan bergandengan tangan berjuang bersama.

“Gerindra tidak pilih-pilih partai koalisi dalam menghadapi momentum Pilgub Sulsel, intinya kami kader Gerindra taat dan patuh perintah partai, tentunya berharap agar Pak Ketua DPD mau maju,” tutur Edward.

Berdasarkan informasi yang didapat,  AIA selama ini memiliki hubungan baik dengan semua Partai di Sulawesi Selatan.

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close