BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Kumpulan Kaum Milenial Gelar Deklarasi Dukung untuk Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, JAKARTA – Ratusan massa generasi milenial Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison) menggelar deklarasi mendukung Prabowo-Gibran untuk pilpres 2024 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa, (14/11).

Sukarelawan Bison Indonesia yang hadir tampak antusias mengikuti acara Deklarasi tersebut, turut dihadiri oleh Brig.Jend.TNI (Purn) Jamaludin (PPIR DKI Jaya) selaku Pembina Bison, Pengurus DPP PSI Alan Singkali, Koordinator Nasional Bison Ginka Febriyanti Ginting, Pembina Bison Brigjen Pol Budi Setiawan, Komandan Fanta/ Pemilih Muda TKN (Prabowo – Gibran) M. Arief Rosyid Hasan, Sekretaris Nasional Bison Ahmad Rifaldi.

BACA JUGA: Habiburokhman: Prabowo-Gibran Bisa Menang 1 Putaran jika Tak Ada Kecurangan

Dalam sambutannya, Ginka Febriyanti Ginting selaku Koordinator Nasional Bison, mengatakan Prabowo Subianto ialah sosok yang dekat dengan semua orang lintas generasi.

“Pada hari ini kita melihat sosok pak Prabowo sosok yang dekat dengan lintas generasi dan mas Gibran sendiri dekat dengan sosok kaum milenial harapannya apa yang menjadi cita-cita kaum milenial dapat terwujud dan didukung oleh beliau,” kata Ginka.

Sementara itu, Komandan Fanta/ Pemilih Muda TKN (Prabowo – Gibran) M. Arief Rosyid Hasan dalam orasinya mengatakan dirinya telah mengikuti pemilihan pemimpin nasional maupun daerah sebanyak empat kali. Namun, dia menyebutkan baru kali ini calon pemimpin yang santai menyikapi fitnah.

BACA JUGA: Momen Prabowo Salaman dan Gibran Salim ke Mega di KPU

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sebut walau difitnah, hoaks, dan segala macamnya Kita senyumin aja,” kata Arief.

Dia lantas menanyakan kepada para sukarelawan apakah siap untuk menang satu putaran.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close