BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Habiburokhman: Prabowo-Gibran Bisa Menang 1 Putaran jika Tak Ada Kecurangan

BIMATA.ID, Jakarta- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang Pilpres 2024 satu putaran jika tidak ada kecurangan.

“Tanpa bermaksud jumawa atau tinggi hati, kalau tidak ada kecurangan, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” ujar Habiburokhman dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA: Rukun Bareng Paslon Lain, Prabowo-Gibran Joget dan Saling Tos dengan Anies-Imin

Habiburokhman menyerukan kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap rendah hati dan bekerja keras. Kemenangan, kata dia, hanya mungkin dipastikan jika mereka tetap terus turun ke basis akar rumput seperti yang selama ini sudah dilakukan.

“Penetapan pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres definitif mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Habiburokhman merasa sangat bersyukur pada akhirnya upaya penjegalan terhadap Gibran gagal total. Habiburokhman mengatakan, saat ini rakyat punya cawapres muda yang fokus terhadap persoalan anak-anak muda.

BACA JUGA: Prabowo Sepakat dengan Cak Imin Soal Pemilu Jujur, Sebut Sahabat Lama dan Bacakan Pantun

“Kami melihat fenomena di mana menurut hampir semua lembaga survei elektabilitas Prabowo-Gibran terus meroket seiring dengan kian pastinya Mas Gibran maju sebagai cawapresnya Pak Prabowo,” imbuh Habiburokhman.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo Gibran didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Garuda.

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran: Relawan Anak Muda di Berbagai Kota Nobar Proses Pengundian Nomor di KPU

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close