Politik

Relawan Setia Prabowo Deklarasi Dukungan, Sutomo: Pemimpin yang Rangkul Semua Pihak

BIMATA.ID, Jakarta – Gerakan relawan Setia Prabowo mendeklarasikan dukungan menjelang ajang Pemilu 2024 di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Ketua Umum Setia Prabowo, Sutomo menyampaikan, bahwa Prabowo merupakan sosok pemimpin yang merangkul semua pihak.

“Pak Prabowo adalah pemimpin yang bisa merangkul semua pihak. Kita sudah melihat pada Pilpres 2019 begitu ketat pertarungan,” kata Sutomo.

“Tapi ketika beliau dinyatakan bukan pemenang, beliau bersedia untuk bekerjasama. Itu sesuatu yang susah, itu sesuatu yang sulit,” lanjut dia.

Atas dasar itulah, Prabowo dianggap sebagai pemimpin yang tulus membangun bangsa dan mampu merangkul banyak pihak tidak hanya kalangan rakyat, tetapi juga di pemerintahan.

“Prabowo Subianto bisa melakukan itu. Itulah yang menyebabkan kami setia pada Pak Prabowo,” ujarnya.

Sutomo lalu mengungkapkan alasan lain kenapa gerakan yang diketuainya itu dinamakan ‘Setia Prabowo’.

Hal itu tidak lain karena Prabowo merupakan sosok yang setia terhadap rakyat dan memiliki komitmen kuat untuk NKRI.

“Setia sebagai ciri loyalitas, dalam konteks ini Bapak Prabowo Subianto adalah seorang pemimpin atau figur yang kami yakini punya komitmen sangat kuat untuk NKRI. Oleh karena itu yang mendasari kami menamakan Setia Prabowo,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan Sekretaris Umum Setia Prabowo George Erwin Sugiharto.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close