BeritaPolitik

Puan dan JK Akan Bertemu, PDIP Ungkap Isu yang Akan Dibahas

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengungkap bahwa Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla pada Rabu (4/10/2023) siang. 

Said mengatakan, pertemuan Puan dan Jusuf Kalla alias JK itu berlangsung di kediaman JK di Jalan Brawijaya Nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Menurutnya, keduanya bertemu sebagai pertemuan keluarga, atas hal ini, dia menyebut pertemuan nanti membahas terkait isu kekeluargaan dan kondisi bangsa saat ini. 

“Bagaimana bangsa Indonesia akan dibawa ke depan. Karena melihat pemilu yang akan datang pastilah Mbak Puan baik bertemu dengan Pak Luhut, Pak Hendropriyono maupun Pak JK,” kata Said, dikutip dari tvonenews, Rabu (04/10/2023).

Baca Juga : Dukung Prabowo Subianto, Relawan Cakep Gelar Deklarasi Pemenangan di Sumut

Dia menyebut Ketua DPR itu memiliki misi bagaimana pemilu berlangsung dengan aman, damai, tentram dan tidak ada gejolak apapun.

Said membantah kedatangan Puan itu untuk memberi tawaran terkait Pilpres 2024 termasuk menawarkan JK masuk ke Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP). 

“Jauh dari itu karena ini betul-betul silaturahmi dua keluarga,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close