BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Dukung Prabowo Subianto, Relawan Cakep Gelar Deklarasi Pemenangan di Sumut

BIMATA.ID, MEDAN – Relawan Cahaya Kemenangan Prabowo (Cakep) Presiden 2024 menggelar deklarasi pemenangan Prabowo Subianto di Sumatera Utara (Sumut), di Warkop Simpang Pos Padang Bulan, Medan, Senin (2/10/2023).

Deklarasi Cakep Sumut itu dihadiri Ketua Umum Cakep Sumut, Cahaya Razak dan sejumlah pengurus pusat dari Jakarta.

BACA JUGA: Survei LSI Denny JA: Prabowo Juara di Provinsi Terbesar Jawa Barat, Jawa Timur, Banten

Hadir juga sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra, Satgas,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan simpatisan Cakep.

Ketua Relawan Cakep Sumut, Jauli Manalu menyebut, dalam deklarasi Cakep Sumut itu juga dihadiri perwakilan Relawan Cakep dari 27 kabupaten/kota di Sumut yang dalam waktu dekat akan dideklarasikan di daerah kabupaten/kota masing-masing.

“Kami mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024. Sehingga harus menyusun strategi secepatnya,” ungkapnya.

Jauli menuturkan, Cakep Sumut pada kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang akan turun sampai ke akar rumput untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo Presiden RI 2024.

BACA JUGA: Prabowo Terima Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Bahas Mimpi Anak Muda Indonesia

“Kita harapkan pak Prabowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029 untuk kejayaan Indonesia Raya”, ujar Jauli Manalu yang disambut yel-yel Hidup Prabowo dari ratusan simpatisan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Cakep Sumut Cahaya Razak mengatakan, deklarasi relawan Cakep Sumut akan menambah kekuatan pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto ke depan.

“Ini akan memberi semangat yang lebih untuk Relawan Cakep, dan tentunya kita harapkan ada kekuatan lebih dalam pemenangan Prabowo,” ungkapnya.

Ia memberikan apresiasi atas semangat para relawan Cakep yang ada di Sumut, apalagi pada saat deklarasi langsung dihadiri oleh perwakilan dari 27 Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:

“Semoga seluruh anggota Relawan Cakep bisa solid dan selalu mengingat tujuan bersama,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close