Politik

Wabup Lumajang, Turun Evakuasi Warga Korban Gempa

BIMATA.ID, Lumajang — Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bahu membahu bantu warga korban gempa di Jawa Timur. Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, sekaligus Ketua DPC Gerindra Lumajang, turun langsung serahkan bantuan untuk warga di 3 desa di Kecamatan Tempursari dan Pronojiwo, yakni Desa Sidomulyo, Desa Pronojiwo dan Desa Kaliuling.

“Sebanyak 100 kg beras, minyak goreng, mie instan, telur dan air mineral kami serahkan langsung kepada warga yang terdampak musibah gempa. Semoga meringankan beban mereka,” ungkap Indah.

Di tempat lain, seluruh anggota dewan Fraksi Partai Gerindra, Kabupaten Malang, juga bergerak membantu warga korban gempa di Kabupaten Malang. 

Selain bahan makanan untuk warga, seluruh PAC Gerindra di Kabupaten Malang juga turut membantu membersihkan puing-puing rumah warga di sejumlah lokasi terdampak gempa.

“Ambulan Gerindra kami juga siagakan untuk membantu mengevakuasi warga yang luka untuk dapat segera dilarikan ke pusat pelayanan kesehatan setempat, ” ujar Totok, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Turen.

Rilis

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close