BeritaPolitik

PPP : Pihaknya Akan Mengambil Ceruk Pemilih Generasi Milenial dan Generasi Z

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil ceruk pemilih generasi milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024 yang jumlahnya mencapai 160 juta pemilih.

“Angka partisipasi 80 persen atau sekitar 160 juta pemilih di Pemilu 2024 adalah generasi milenial dan generasi Z, ini yang harus kita ambil karena ceruknya luas,” kata Sandiaga, dikutip dari antaranews, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga : Prabowo : Semua Anak Indonesia Harus Dapatkan Gizi Cukup

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII PPP dengan tema “Perkuat Ekonomi Rakyat, Menangkan PPP di Pemilu 2024” di Jakarta, Kamis (19/10).

Untuk itu, dirinya mengutarakan, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus dalam membidik pemilih generasi milenial dan generasi Z yang akan dijalankan selama masa kampanye pemilu berlangsung.

“Kampanye hanya 117 hari dari sekarang. Kita akan buat kegiatan berdasarkan aktivasi, semua kegiatan berdasarkan pilpres,” ujarnya.

Fokus pada pemilih muda itu, lanjut dia, dalam rangka meraup 11 juta suara pada Pemilu 2024, sebagaimana yang menjadi target partai berlambang Ka’bah itu.

Oleh karena itu, Sandiaga berharap para kader dan pengurus PPP di semua tingkatan untuk menjaga soliditas guna meraih target tersebut.

“Kita rapatkan barisan. Target kita memperoleh sebanyak 11 juta suara pada pemilu yang akan datang,” pungkasnya.

Simak Juga : Aktivis Pemuda Lintas OKP dan Ormas Bentuk Relawan Dukung Prabowo Subianto

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close