BeritaPolitik

Prabowo : Semua Anak Indonesia Harus Dapatkan Gizi Cukup

BIMATA.ID, Jakarta — Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menerima langsung dukungan relawan Jagat Prabowo yang terdiri dari para dedengkot Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan pemuda Nahdlatul Ulama (NU).

Ia menyampaikan terima kasih karena diberi mandat dan dukungan tersebut. Prabowo juga menegaskan upayanya untuk menjamin anak Indonesia mendapatkan makanan dan gizi yang cukup agar tidak ada lagi anak-anak yang mengalami gizi buruk atau stunting.

“Saya apabila diberi kepercayaan kalau saya bersama tim saya diberi mandat saya akan meneruskan strategi Pak Jokowi dan saya akan berjuang keras dan menjamin setiap anak Indonesia makan cukup dengan gizi yang cukup tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak minum susu.” ucap Prabowo, Kamis (19/10) malam di Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Nusron Wahid: Prabowo Bukan Orang Asing bagi NU

Prabowo pun mengatakan dirinya menyerahkan sisa hidupnya untuk mengabdi pada bangsa dan rakyat Indonesia.

“Sisa hidup saya saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat indonesia dari sejak muda saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa indonesia.” lanjutnya.

Relawan ini datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka melakukan arak-arakan seraya menyalakan obor api guna memeriahkan dukungan untuk Prabowo.nggelar doa bersama di depan rumah Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close