NasionalPolitik

Aktivis Pemuda Lintas OKP dan Ormas Bentuk Relawan Dukung Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta – Aktivis pemuda lintas OKP dan Ormas membentuk Relawan Nasional MASBRO (Massa Prabowo) untuk Memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Relawan Nasional MASBRO (Massa Prabowo) akan menjadi wadah aspirasi semua kalangan yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 RI Periode 2024-2029.

Didampingi beberapa Pengurus Koordinator Nasional MASBRO, Benny Wijaya selaku Ketua Umum Relawan MASBRO, menegaskan pihaknya tengah menyiapkan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Selain deklarasi secara nasional, kami juga sudah membuat strategi dan program kerja simpatik yang akan dilakukan Relawan Masbro terkait Pemenangan Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” ucap Benny Wijaya, di Sekretariat Relawan Masbro, Jakarta Kamis (19/10).

Relawan MASBRO akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto bertepatan dengan Peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023.

“Ini sebagai momentum bagi para pemuda untuk menegaskan kembali kebulatan tekadnya. Bertanah Air Satu Tanah Air Indonesia, Berbangsa satu bangsa Indonesia, dan Berbahasa satu bahasa Indonesia,” papar Benny.

Benny Wijaya juga menegaskan, sejauh ini sudah ada perwakilan Relawan MASBRO di 20 provinsi. “Kami bentuk sampai tingkat kelurahan/desa untuk mengampanyekan, menggalang suara, menjaga dan mengawal suara Pak Prabowo pada pencoblosan 14 Februari 2024 serta setelah pencoblosan,” kata Benny.

Para relawan ini, selain berasal dari kalangan aktivis pemuda, juga datang dari aktivis dan kader parpol pendukung Prabowo, purnawirawan TNI/Polri, pengusaha, akademisi, hingga masyarakat biasa.

“Dengan berbagai pengalaman para Relawan Masbro di semua tingkatan, kami optimistis mampu menggalang suara pemenangan untuk Pak Prabowo,” tegas Benny.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close