BeritaHeadlinePolitik

Fadli Zon Beri Ucapan Selamat Milad kepada HRS: Semoga Tetap Istiqomah

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon, memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) kepada Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hal itu disampaikan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini melalui akun Instagram pribadinya @fadlizon, dikutip bimata.id, pada Selasa, 24 Agustus 2021.

“Selamat milad utk Habib Rizieq Syihab (HRS),” ucap Fadli Zon.

Selain mengucapkan selamat, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat (Jabar) V ini, juga mendoakan kebaikan untuk mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

 

Fadli Zon Beri Ucapan Selamat Milad kepada HRS: Semoga Tetap Istiqomah
Fadli Zon memberikan ucapan selamat Milad kepada HRS (Dok. Instagram @fadlizon)

 

“Semoga tetap sehat, sabar n istiqomah dlm memperjuangkan kebenaran n keadilan,” lanjut Fadli Zon.

Alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia (UI) ini mengungkapkan, HRS memiliki keyakinan tentang nilai-nilai kebenaran, yang mana suatu hari nanti akan menjadi sebuah kemenangan.

“Insya Allah kebenaran akan menang,” ungkap Fadli Zon.

Untuk diketahui, HRS adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1965, dari pasangan Habib Hussein bin Muhammad Shihab dan Syarifah Sidah Alatas.

HRS menikah pada tanggal 11 September 1987 dengan Syarifah Fadhlun binti Yahya. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang putra dan enam putri, yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close