BeritaPolitik

Kaesang Silaturahmi Dengan Para Tokoh Muhammadiyah

BIMATA.ID, Jakarta – Silaturahmi politik terus dilakukan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dengan mengunjungi para tokoh bangsa, di Yogyakarta, putra bungsu Presiden Jokowi ini bersilaturahmi dengan para tokoh Muhammadiyah di kantor PP Muhammadiyah, Jumat (06/10/2023). 

Ketum PSI Kaesang Pangarep didampingi petinggi PSI diantaranya Raja Juli Antoni serta pengurus PSI DIY, Risa Karmida tiba di kantor PP Muhammadiyah yang berada di Jalan Cik Di Tiro no 23, Kota Yogyakarta sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (06/10). 

Mengenakan baju putih dan mengenakan peci hitam, Kaesang tampak menyapa dan bersalaman dengan para tokoh Muhammadiyah. 

Baca Juga : Prabowo Subianto Minta TNI Netral di Pemilu 2024

Kaesang yang disambut sejumlah pimpinan PP Muhammadiyah kemudian melakukan pertemuan tertutup bersama Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. 

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang mengaku banyak mendapatkan nasihat dari Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir terutama terkait pondasi agama dalam politik di Indonesia.

“Alhamdulillah lancar pertemuannya. Tadi pembicaraan lebih tentang bagaimana agama menjadi salah satu pondasi kita untuk berpolitik, seperti itu kurang lebih. Pesan dari pak Haedar ya politik tetap mengedepankan sopan dan santun,” kata Kaesang, dikutip dari tvonenews, Jumat (06/10/2023).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kaesang diharapkan bisa membawa politik yang menjaga keIndonesiaan dengan merajut perbedaan dan keanekaragaman bangsa. 

Simak Juga : Ahmad Muzani: Karena Ketulusan Hati, Orang yang Dulu Berseberangan Kini Mendukung Pak Prabowo

Kaesang juga mengaku bahwa tujuannya berkunjung ke tokoh bangsa adalah untuk menjalin silaturahmi.

Ia juga akan melakukan kunjungan ke berbagai daerah di tanah air terutama bagaimana agar anak-anak muda bisa peduli politik untuk membangun bangsa.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close