BeritaHukum

Prahara Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Belum Ada Titik Terang

BIMATA.ID, Jakarta – Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul, sampai saat ini masih belum ada titik terang khususnya mengenai sengketa tanah.

“Sampai sekarang masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu,” tutur Desiree, usai menjalani saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (14/09/2021).

Desiree menguraikan, hal-hal yang tidak bisa menemui kesepakatan antara dirinya dengan Hotma, yakni dirinya malah diminta untuk memutuskan kuasa hukum.

“Kenapa tidak ada kesepakatan, saya diminta memutuskan kuasa hukum saya,” urainya.

Kemudian Desiree menyebut, dirinya merupakan perempuan yang relatif buta hukum, mengaku apabila tidak mempunyai kuasa hukum. Hal ini lah yang membuat kesepakatan akhirnya tidak terjadi.

“Saya yang punya kuasa hukum satu, kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan gak ngerti hukum, tapi oleh sebab itu perdamaian tidak tercapai,” pungkasnya.

Desiree pun menyinggung mengenai Hotma yang seorang kuasa hukum dan mempunyai kuasa hukum banyak, namun hal tersebut tidak masalah. Dirinya meminta, agar Hotma menghormati haknya.

“Sementara, pihak Pak Hotma kuasa hukumnya sebegitu banyak, saya enggak pernah protes, gak pernah ngomongin,” sambung Desiree.

Lebih jauh Desiree menyampaikan, untuk sengketa tanah yang diajukan pihaknya ke polisi kini masih diproses.

“Tanah sudah diproses polisi, sudah ada keterangan dari BPN bahwa tanah itu memang tanah ibu saya. Oleh sebab itu, kita minta kepada Kapolres Metro Jaksel untuk tetap ini diperhatikan dan ditindaklanjuti, karena memang itu jelas-jelas tanah ibu saya,” ucapnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close