BeritaNasionalPolitikVideo

Viral di Medsos, Putra Presiden Jokowi Dikabarkan Gabung ke PSI

BIMATA.ID, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikabarkan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Spekulasi hal itu telah mencuat di media sosial (medsos) setelah PSI telah mengunggah sebuah video seorang pria yang bernama Mawar yang digambarkan pendatang baru hendak berkecimpung di kancah dunia politik.

Diketahui, salah satu media telah mengkonfirmasi sosok seorang pria yang ada di video tersebut sebagai Kaesang ke Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Baca juga: Pengamat: Sikap Kedewasaan Prabowo Ubah Pandangan Masyarakat

Namun, Grace menyatakan hal tersebut belum pasti, dan Ia meminta doa.

“Masa sih (Kaesang)? Wah doain ya,” ucap Grace Natalie, dalam keterangannya yang dikutip pada Rabu (20/09/2023).

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Isyana Bagoes Oka mengakui telah dihubungi perihal ini. Namun, justru Ia mempertanyakan apakah itu benar suara Kaesang, serta dirinya juga memohon doa.

Lihat juga: Pembahasan Cawapres Prabowo, PAN: Tunggu Deklarasi Demokrat

“Memang mirip suara Mas Kaesang ya? Mohon doanya ya,” ujar Isyana.

Sekedar informasi, video itu diposting oleh akun resmi PSI di Instagram, dan Twitter. Terdengar dalam video itu suara seorang pria. Yang diawal video terdengar suara yang mirip Jokowi dan Kaesang.

Untuk diketahui, video tersebut ramai dibahas oleh banyak netizen di laman komentar yang menyebut suara, dan siluet yang muncul di video mirip dengan suara putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Simak juga: Resmi Dukung Prabowo, Etapas_Cadas: Kami Siap Raih Simpati Emak-Emak Demi Menangkan Pak Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close