BeritaPolitik

Sekjen PKB : Tawaran Nasdem Jadikan Cak Imin Cawapres Adalah Jalan Langit

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Hasanuddin Wahid mengatakan, tawaran Partai NasDem meminang Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan adalah jalan langit. 

“Wah itu jalan langit itu (doa yang dijabah Tuhan). Iya kak, karena tiba-tiba saja tepat dan alhamdulilah, kita menyambut baik intinya begitu,” kata Muhammad Hasanuddin Wahid, dikutip dari tvonenews, Jumat (01/09/2023).

Tawaran yang mengejutkan tersebut pun membuat PKB menggelar rapat pleno di kantor DPP untuk membahas duet Anies-Cak Imin.  

Baca Juga : Prabowo Beberkan Rahasia Kesehatannya, Minum Teh Cengkeh dan Kunyit

Tidak sampai disitu, rapat pleno pagi ini kabarnya akan dilanjutkan di Kantor DPW PKB Jawa Timur, pada sore nanti. 

“Nanti sore akan kita perluas dengan seluruh komponen PKB yang lain, termasuk hasil rapat pleno barusan. Sejumlah Kiai Dewan Syuro kita diutus untuk berkomunikasi dengan seluruh Kiai-kiai sepuh di pesantren-pesantren kalangan Nahdlatul Ulama,” ungkapnya.

“Nantinya diminta tausiyah beliau-beliau atas tawaran kerjasama dari sahabat-sahabat dari Partai NasDem. Hasil rapat tadi, kami mengutus sejumlah pengurus DPP untuk berkonsultasi hari ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, Muhammad Hasanuddin Wahid meminta agar menunggu informasi selanjutnya setelah rapat pleno pada sore hari ini selesai digelar.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close