BeritaEdukasiKesehatanNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Beberkan Rahasia Kesehatannya, Minum Teh Cengkeh dan Kunyit

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengungkap salah satu rahasia kesehatannya, yaitu meminum teh cengkeh dan teh kunyit setiap hari.

Hal itu ia beberkan di hadapan para hadirin ketika menjadi pembicara dalam acara Public Lecture Golkar Institute yang diselenggarakan di Golkar Institute, Jakarta, Kamis (31/8).

BACA JUGA: Keakraban Prabowo dengan Airlangga dan Aburizal Bakrie di Acara Golkar Institute

“Teh cengkeh, teh kunyit saudara cek ajudan saya. Saya tiap hari minum teh cengkeh dan teh kunyit makanya masih kuat.” ungkap Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa setelah agenda mengisi materi di Golkar Institute ini, ia masih ada dua agenda lainnya yang menunggu untuk dihadiri.

“Hari ini acara keempat habis ini masih ada dua acara lagi.” tutur Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Tekankan Pentingnya Mengolah SDA Menuju Indonesia Makmur

Sebelumnya, Prabowo menjelaskan bahwa Indonesia ini sangatlah kaya, dan memiliki kebijakan hilirisasi industri yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi merupakan hal yang tepat untuk mendorong industri di dalam negeri dan lapangan kerja bagi anak muda.

Prabowo mengatakan Sumber Daya Alam Indonesia perlu diolah dan diproduksi di Tanah Air, yang nantinya bisa menghasilkan nilai tambah berkali-kali lipat, termasuk dari bahan seperti cengkeh dan kunyit.

BACA JUGA: Prabowo Serahkan 100 Motor Listrik Clean Energy Buatan Dalam Negeri untuk TNI dan Polri

“Saudara-saudara buka di YouTube mereka mengatakan tumeric tea untuk menghasilkan kesehatan yang luar biasa, anti kanker. Tumeric yaitu kunyit habis itu mereka bikin clove tea untuk tidur nyenyak dan menurunkan stres.” tutup Prabowo.

BACA JUGA: Ganjar Kalah “Head to Head” Lawan Prabowo Subianto, Survei LSI Denny JA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close