BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Keakraban Prabowo dengan Airlangga dan Aburizal Bakrie di Acara Golkar Institute

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri undangan sebagai pembicara dalam kuliah umum “Executive Education Program for Young Political Leaders” Batch-13 yang diselenggarakan Golkar Institute di DPP Golkar, Jakarta, Senin (28/8).

Prabowo yang mengenakan kemeja kuning bercorak batik disambut Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sebelum memasuki ruang acara, mereka pun berfoto bersama.

BACA JUGA: Ahmad Muzani Minta Kader Gunakan HP untuk Menangkan Prabowo

Dalam kesempatan ini Airlangga memberikan hadiah kepada Prabowo seekor kuda berwarna coklat, yang disusul dengan penampilan marching band sebagai sambutan untuk Prabowo.

Bersama Airlangga dan Bakrie, Prabowo kemudian melihat-lihat foto-foto yang dipamerkan di lobi gedung DPP Golkar. Nampak foto-foto Prabowo saat melakukan kegiatan bersama jajaran Golkar. Setelah itu Prabowo bersama Airlangga memasuki ruangan dan duduk bersebelahan di barisan depan.

BACA JUGA: Prabowo: Indonesia Bersahabat dengan Semua Negara dan Anut Politik Bebas Aktif

“Pak Prabowo, tadi Golkar menyerahkan yang gagah. Kuda ini bukan sembarang kuda, tetapi ini kuda yang dikembangbiakkan di sini, oleh tokoh Golkar Pak Bambang Heri. Beliau itu punya 100 kuda. Punya stable, punya breeding di Salatiga, punya di Kalimantan dan ada di Jakarta. Kudanya ini berprestasi,” kata Airlangga.

BACA JUGA: Ganjar Kalah “Head to Head” Lawan Prabowo Subianto, Survei LSI Denny JA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close